Download Buku Materi Manasik Arwaniyyah Travel & Tour

6:33 PM
Download Buku Materi Manasik Arwaniyyah Travel & Tour

Manasik haji adalah suatu bentuk latihan dalam menunaikan ibadah haji setelah sebelumnya kita memahaminya melalui teori dari buku-buku tentang haji.
Sebelum melakukan ibadah haji di Makkah, para jamaah haji biasanya melakukan peragaan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya. Hal ini dinamakan manasik haji. Begitupun Kami selaku penyedia Biro Haji dan Uroh Arwaniyyah Tour Travel juga memberikan fasilitas pelatihan / manasik sebelum para jamaah melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekah.

Manasik haji bertujuan untuk melatih diri agar mengetahui apa saja yang harus dilakukan selama menunaikan ibadah di sana, serta sebagai penyesuaian dengan segala hal yang akan kita gunakan selama beribadah haji sehingga saat menunaikan ibadah haji tidak lagi merasa kebingungan atas tata cara pelaksanaannya.

Dengan adanya manasik haji, maka kita semua dapat melakukan rukun haji yang sama sesuai dengan ajaran Rasullah. Selain itu, manasik haji pun bermanfaat untuk :
1. Diajari doa-doa sunah mulai dari keluar rumah untuk melaksanakan ibadah haji sampai kembali ke Indonesia dari Makkah.
2. Menjadi tahu dan paham mana yang wajib, rukun, sunah, dan haram saat melaksanakan ibadah haji.
3. Mengetahui kondisi Makkah dan Madinah yang akan berguna untuk persiapan ibadah haji nantinya.
4. Dapat saling mengenal jamaah lain sehingga saat di Makkah dapat saling membantu.
5. Diajarkan Bahasa Arab untuk percakapan ringan di Makkah nantinya.

6. Pada manasik haji, ada kegiatan-kegiatan yang tergolong wajib, rukun, sunah, dan haram.

Maka dari itu, sebagai bentuk pelayanan kami yang terbaik untuk para calon jamaah kami juga menyediakan buku pedoman atau materi tentang Manasik Haji yang harapannya dengan adanya buku ini bisa sebagai pegangan para peserta dalam beribadah.

Silahkan download secara GRATIS 100% Buku Pedoman Materi Manasik Haji tersebut dibawah ini :


******************************************************************************************************************************


PT. ARWANIYAH TOUR DAN TRAVEL

Melayani Anda Beribadah
Alamat : Jl. Sunan Kudus No. 237 A Kudus
Telp. (0291) 4250125 / 085883192397 / 085640418528

Email : arwaniyyahtraveltour@gmail.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »